Dec 31, 2011

katakan padanya

Vina Panduwinata - Dia

yeah,tepatnya ketika gw kencing di ke-absurd-an malam tahun baru gw teringat ama lagu ini,yang gw petik di reff nya aja sih, seblumnya ini garis besar liriknya :

kata demi kata
jalin dengan indah
untuk menguraikan
maksud hati

keberanikan diri
untuk memulainya
tapi mengapa bibirku
tak dapat bergerak, terasa berat

oh, malunya hati ini
bila kuingat saat itu
kami hanya saling berpandangan
dan terdiam terpaku
Find More lyrics at www.sweetslyrics.com
oh bulan tolonglah daku
katakan padanya
kucinta dia...
.

kuberanikan diri
untuk memulainya
tapi mengapa bibitku terasa berat

malampun kian berlalu
kami saling terpaku
diam seribu bahasa
hilang semua kata
yang terangkaikan

itulah dia kurang lebih lirik lagu tsb yang saya kutip dari salah satu site penyedia lirik-lirik lagu.

bagian yang gw bold,hahahaaa...
yah,itulah bagian terutama kenapa gw dengerin lagu ini, hebatnya tadi malam lagu ini sukses bikin gw tidur nyenyak dan sukses juga ngebangunin gw !!
suara si tante Vina benar-benar ruar biasa nusukkkk!!!!!

oh,bulan tolonglah daku ... katakan padanya
yap,setelah pembicaraan dengan beberapa orang terdekat, i just can't do it properly.
may i ask to the moon to help me.
to say that i'm really crush on!

yah,2011 berakhir.. bibirku tak dapat bergerak,terasa berat.
such a stupid condition!

yah skali lagi saya hanya bisa bilang oh bulan tolong lah daku,katakan padanyaaa.............

don't ruin anything for my ego,stop complaining !

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search