Mar 26, 2012

Mimpi

oke!
akhirnya ada waktu dan kemauan buat nge-blog
dan kemauan serta waktu ini datang ketika gw +/- 6 jam lagi memulai UTS di kampus gw.

kenapa tiba" pengen nulis?
absurd sih.
cma khotbah yang gw denger tadi pas kebaktian cukup biat kepikiran dari pada slide" Interfacing Perangkat yang menjemukkan.

“What is the point of being alive if you don't at least try to do something remarkable?”
John Green, An Abundance of Katherines.

yap!
sebuah quote dari john green gw kutip mengingat khotbah tadi.
Nggak tau knapa otak imajinatif gw ngebayangin gmana gw suatu saat harus bisa bikin jutaan orang "MARKING" me as an awesome person to remember !

gw gak tau apakah gw ambisius atau nggak.
cuma ampe saat ini lubuk hati dan impian gw adalah ketika gw mokad ntar, dan bersua sama sang Khalik gw pengen stiap orang di sekitar gw (klo bsa jumlahnya jutaan) bener" ngingat gw, ntah itu diabadikan dlm bentuk patung,tugu,prasasti,nama jalan,nama gedung , atau mungkin nama daerah lingkungan !

sesuatu yang benar" seperti "joke" untuk saat ini, tapi jika Dia tau dan ngasih gw kesempatan hidup dan mimpi, Dia juga bakal tanggung jawab untuk semua hal itu !

Suatu saat untuk semua mimpi ini bakal gw buka lagi saban hari dan menggigatkan gw untuk tidak STANDART!
itu makanya gw nulis malam ini sebelum semua buyar ntah dalam waktu 6 jam ke depan mimpi gw bakal jadi pepesan kosong sebelum gw catat, dan gw gak mau itu terjadi dan dengan tiap kali gw ngebuka blog gw bakal ingat tulisan ini dan kebali " stay on the track"!!!

Suatu hari, ntah itu di label apapun akan tertulis sebuah ukiran resmi [VALDIMO Y.P.H] / [nama panggilan] / sesuatu yang hampir sama seperti itu.

dan dalam perjalanan menuju sang Pencipta, gw akan memalingkan wajah ke bawah dan tersenyum!
itu menandakan tugas dan mimpi srta kesempatan yang Dia kasih ke gw telah selesai dan gw siap duduk dalam "perjalanan" berikutnya!

trus klo belom trcapai? maka gw akan HIDUP SERIBU TAHUN!!


"Semua mimpi muncul ketika Dia dan anda membuat komitmen untuk meraihnya" - Dimo !

(ingat, Dia tidak mungkin berkhianat, anda yg paling mungkin)

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search