May 16, 2010

15 mei!

happy birthday to my beloved aunty !

so proud to have you as my aunty..

semoga Tuhan mendengar doa dan seruanmu,yah bouku..

peluk hangat ku :)


========================================================


malem dies natalis bali :

banyak banget yang gw dapet dari acara ini.
buat gw kedepan dan buat ukm gw.
sudah bisalah kita bercermin dari orang lain.
jangan merasa jumawa.


konsep pre-acaranya mantab.!

arakan ogoh-ogoh yang memang bener" memukau membuat orang semakin penasaran.
(pelajaran: perlu adanya konsep pre acara!)
dan sebelum hari-H tiket mereka lebih dari 800 tiket sold OUT !
bahkan masih menambah tiket box buat mereka yg tidak dapet.
antrian panjang menunjukkan ekspektasi atas acara ini.

konsep 1: dekorasi sejak awal pintu !
ini menunjukkan mereka bener" orang BALI !
cara mereka memperlakukan seni 2 jempol.
dekorasi awal yang sangat memukau dan dekorasi dalam yang natural.
betapa estetika alam sangat diperhatikan.
dengan ogoh-ogoh di depan,
dan air mancur kecil di belakang.
begitu tenang dan khusyuk bahkan saat antri sekalipun.

sound gw bisa katakan manteb!
bagus banget tiap alat musik terdengar jelas.

tari akan masuk sesi terakhir saya.

games yang dibuat sedikit lebih menghibur dan memperkenalkan bali.
tidak hanya sekedar lucu"an.
hanya terkadang koreksi besar untuk MC yang garing dan terlalu wasting time.

poin terpenting yaitu TARI DAN MUSIK.

MUSIK BALI yang lembut dan serasi selalu menghayutkan.
dengan sound optimal maka dapat dipastikan latihan mereka tidak sia".

TARIAN :
gw termasuk ngehargai banget culture,
dan gw hanya bisa acung jempol buat pengorbanan para penari.
great banget setiap lekuk tariannya.

tari yang utama TARI KECAK.
sayang tidak selama yang saya tau.



betapa gw salut buat tarian mistis satu ini!!!!


overall,sendratari dan dramanya antiklimaks tuh.
gak dapet akhirnya.


kesuksessan utama yang dapet dijadikan pelajaran dari mereka adalah mereka dapat memperkenalkan bali secara luas dan menarik di acara ini.

bener,gw semakin bermimpi buat segera ke sana.
(semoga)

dan cara mereka mencari sponsor dan mengelola donatur dan dana sangat baik !

semoga ke depan UKM gw UKkSU dapat bercermin dari acara dies mereka.

betapa baiknya mencontoh dan belajar dari yang baik ketimbang mempertahankan pendapat bodoh kita sendiri dan malu bercermin pada orang.


HIDUP BUDAYAKU

HIDUP INDONESIAKU

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search