May 11, 2010

cin(T)a


sebuah film bermakna terlalu banyak..
gw IDEALIS,ya!

dan film ini sangat menguji dan mengena dengan idealisme gw.
very recommended movie for all.
alur cerita dan isi cerita sangat baek.
bahkan terlalu baek buat sebuah film indonesia.
hanya terkadang suara backsound yg menggangu.

banyak quote yg bisa gw ambil dari sini..
gw harap lo semua pada nonton..
untuk setidaknya membuka mata" kita rakyat indonesia.
betapa Tuhan menciptakan CINTA untuk apa,
betapa agama bukan merupakan pemisah.


FEEL FREE TO WATCH THIS,guys.

I LOVE THIS MOVIE!!

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search