Jan 10, 2011

akhirnya nge blog lagi : :D

baeklah begitu banyak yang mau di tuang dalam tulisan kali ini..
mari memilah dari yang paling lama :)

it's about december magic :D

desember !!!
akhir november dan awal desember setiap orang yg ingat pasti selalu ngeliat gw senyam senyum terus mngkin !
Yap!
maybe in that time i have a great time :)

i chased someone !
she is not beautifull at all
but her modest and her pure spirit make me crazy!
she drove me crazzy at that time
(maybe until now)

many magic and trouble came to me
talk about friendship,love,and money *sigh

hahahaa

satu hal yang paling pingin gw bagi yaitu MALAM NATAL 24 DES dan NATAL 25 DES 2010 kemaren
gw termasuk orang yang bener-bener suka ama yang namanya pluralisme
dan kebaktian tanggal 25 dengan ada bpk.ulil serta penampilan dari sahabat beda keyakinan mengigatkan saya akan apa agama itu sebenernya :)

24 des mengigatkan akan pesona bali
setelah ibadah kami melakukan susuatu yang so UNYU

"TUKAR KADO"

hahahahahahaaa

sesuatu yang mngkin bakal kami kangeni saat tua :D
saat kami sudah berdiri sendiri tanpa pegangan
saat kami tertawa untuyk lelucon yang tidak lucu
saat kami sudah melihat semua dari perspektif istri kami
saat kami yah kami hanya bisa tertawa mengingatnya


27 des gw kehilangan natal
gw emosi gw marah !!
gw lpa setiap khotbah dan senyuman natal !
karena uas yang ancur !! FCUK!

dan karena sejuta cerita lainnya..
desember yang dari awal sampai mendekati akhir sangat baik dan akhirnya hancur saat akhir
totally shit off!

gw akan lanjut d post berikutnya yaaa... :)

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search