Jan 12, 2011

LEO TOLSTOY!

yeah!

leo tolstoy !

seorang penulis yang sangat baik :D

gw suka baca...ya gw suka
inspiratif dan killing time bangett

dia salah satu penulis paling baik !

mendefinisikan hidup yang tenang
mendefinisikan cinta yang universal,plural dan bebas.
mendefiniskan kesederhanaan yang tidak mencari kesempurnaan
yah itu menurut gw

jika lo suka baca ,
lo coba deh LEO TOLSTOY !

recomenddeedddd :)

one of his nice quote :

Truth, like gold, is to be obtained not by its growth, but by washing away from it all that is not gold.
Leo Tolstoy

ini yang ngebuat gw paling demen ama jujur dan polosnya seseorang
walau gw akui gw gak sejujur atau sepolos itu

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search