Apr 7, 2010

I LOVE SCI-FI (Dan Brown,especially)

.yah,SCI-FI.


begitu mengenal genre buku ini...
saya menyakinkan diri bahwa saya menyukainya..
bener,..!
bahwa setealah gw mengenal sesuatu yang gw sebut dengan ilmu yang dirangkai dengan imajinasi yang indah..
Memikat..!!

Yah,Dan brown..
He is a genius i think.
He knows how to play the words..

gw hanya belum membaca yang the lost symbol..
i hope that truly good..
bagaimana dia memainkan simbol dan teka-teki..
memutar otak gw buat mencoba mencari solusi paling sedrhana dari kerumitan..

"karena sekusut"nya sebuah gulungan,jika kita menemukan 1 yang benar maka kekusutan itu akan mudah terbuka" _DecepticonPoint
okeh,sekian dlu..

Sci-Fi : the simple thing to imagine the biggest thing you ever think!!

P.S:

The Da Vinci Code:
suatu karya yang membahas tentang penemuan dari sang maestor Da Vinci yang melibatkan banyak penmuan lama dan aneh...
Tentang seorang pembaca kode dan cucu dari pemilik museum...Great!!





Angels and Demons
ketika kepentingan agama bertemu dengan ilmu pengetahuan..
dimana pembaca akan dimainkan pikirannya dengan kata" yang cerdik.
dan melalui satu keputusan dunia bisa berakhir


Digital Fortress :
thriller teknologi terbaik dan paling realistis yang ada saya kira...ketika badan sebesar NSA gagal memecahkan sebuah kode rahasia,.
Ini menjadi masalah bagi lembaga dan negara yang menaungi lembaga tersebut



Decepticon Point :
Terjebak dalam masa kampanye.
Presiden yang menjabat dalam keadaan tertekan dan selalu menback-up NASA sedangkan lawan politiknya selalu menyerang pembuangan anggaran pajak besar-besaran negara buat luar angkasa..
Diwarnai dengan penemuan meteorit yang mencengangkan!!


The Lost Symbol:
overall,ini buku yang belum saya baca...
belum ada waktu dan belum ada budget.
tetapi setelah gw baca gw akan bikin di blog gw..
okeh


overall,itu ringkasan pendapat gw..
tiap orang bisa beda-beda..
but,it's depends on you alrite :))

regards

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search