Apr 7, 2010

kisah-kisah di medan..

let's talk about my favorite city!!!

Medan : a lots of memory..
baik memori senang..memori buruk..memori indah...memori kelam.!

until this day,i still love this city ..


SO MUCH
even bandung give me a hundred reason to happy and to enjoy the world,
but i can't forget medan.

since,i was born i know this city is a hot city..
why? because i was crying.
LOL


anyway,this city have a lot story about my life..
this city makes me have a character like this now.
i'm lovin it.

but,in this post i'll try to explain about my senior highschool partner.
they aren't just partners for me.
they colours my life so colurfull.

oke,now indonesian language..


okeh,.
step by step..
ini waktu kami kelas 3.
selesai UAN seperti anak-anak gahul yang laennya kami melakukan rutinitas yang melelahkan dan gila..
corat coret baju sma kami.
.
(p.s:until this day i still save it in my desk)
walau belum mengetahui hasilnya but whatever..
jiwa muda kami bebas.
bebas mengekspresikan diri dari kekekangan guru...
dan kepsek serta kroconya.
(even my mom is a teacher) LOL


inilah ekspresi kami..
maybe,norak..
tetapi beberapa tahun setelahnya,,saya actually kangen akan kenorakkan it.

sma negeri 4 medan .
that's it:

menyajikan sejuta cita dan cerita..
menjadi saksi sejuta cinta dan derita.
menjadi tempat tertumpah tawa dan ramuan kata
saksi bisu akan kegilaan penghuninnya.
sampai hari ini masih merasa ajaib banget neh sekolah gw...

di SMA gw menemukan mereka.
(tepatnya Tuhan memberi saya kesempatan berjalan di samping mereka sebagai partner)
overall,that's 3 years is wonderfull

many more memories i have in there.


tetapi,ketika kami meninggalkan bangku sma itu..
tidak semua berjalan sepaham.
beberapa memilih jalan pilihannya sendiri.
dan menghilang menjauh.

but,i still have my brother and sister in there..
they are more than friends.
they are family .


itulah beberapa dari mereka yang membuat gw selalu berasa hidup lebih hidup setiap pulang ke medan..
bukan hanya melalui masa sesaat dengan cepat tetapi juga mengingat masa itu dan menjadi sebuah memori yang dipelihara bersama..thanks buddies.


ampe gw di bandung sekarang gw masih kontak"an sejauh yg gw bisa ama mereka..
(2 dari mereka di bandung juga :D)

masih ada yg lain hanya pada foto di tkp malam itu mereka" ini tidak dapat hadir..
but you still in my mind buddy.

oh,ya..
ada satu kenangan antara dimo,dedho,iip,ade,dan sii SWANDi waktu kita ke pekanbaru.
ini akan saya ceritakan di posting saya yang laen :D


overall,that's about my high school...
i'm lovin it !!!

"when someone remember his past and makes it as a sweet memory he knows how to face his future more wisely"

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search