Apr 7, 2010

rabu,7 april 2010 until1.30 PM

hari yang indah dan menakutkan di saat bersamaan..

7 April: dimulai dengan chat dengan teman lama yang ngalor ngidul..
tentang dosen dan semuanya..
ampe ada istilah bangun membangun LOL!!

kemudian teringat ada someone yang ULTAH..
SMS dia ke nomor lama..
mungkin dibaca deh..
males nelpon lagi...
berasa apa gw coba !

arsenal vs barcelona

walau gw dah males karena inter(asu) lolos ke semifinal gw tetep nonton..
ada messi dan iniesta..
genius person in football..

dimulai dengan hebatnya counter attack arsenal mereka unggul 1-0..
but,
here the best player of the world...
he knows well to put the ball where he want..

a magician of football..
he makes 4 goals in that match..
AAAAWWWEEESSOOOMMMEE!!!
the messiah of football..

gol-gol berkelas yang memang dibuat dengan visi baek..
malem ini berlalu indah..
barcelona menang..

belum ngantuk lanjut deh utak-atik blog lagi...
but,............................................................

ini yang paling menakutkan..
medan gempa lagi..
beneran takut dah gw.
apalagi denger ampe 7 SR lebih :((
ternyata epicentrumnya di aceh..
langsung calling ke rumah..
dan ternyata medan aman..
cuman goyangannya tuh gempa bikin puyeng.
THANKS GOD.

akhirnya tenang deh,walau harap was-was.
betapa,tergambar kejadian beberapa tahun lalu..
Tuhan,jauhkanlah bencana dari bangsa ini.
sudah cukup kami merona karena aksi korupsi dan kelicikan laen..
dengarkan doa kami anak-anakMu..
akhirnya tidur..


dan sekarang gw udah bangun dan ngetik post ini..


I LUV BLOG
santai dan jangan sungkan yah

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search