Mar 29, 2011

galau

Yap,kata yang akhir" ini nge"hip" di bahas gaul anak muda :D

malam ini : gw kena :( --29-o3-2011--

overall gw nyangka hari ini baal berakhir baik -__-
akhirnya yah beginilah :D

gak tau juga sih mau mulainya darimana..
pokoknya gw tulis aja apa yang mau gw tulis deehhh..

awalnya keinget ama hashtag #Aprilwish
hahaa..

keinget masa" sma,depan lab bahasa..
fiuh,trerjadi interaksi indah antara seorang wanita muslimah sejati dengan tutur kata lembut dan pengendalian diri yang "qualified" dengan seorang anak guru yang bengal,ngerokok,ngelawan,ngejudi,selalu ada aja masalah ama guru dan kadang heboh gak jelas.

hahaaa.
gw inget,ini cewe bener" di luar klasifikasi gw!
setidaknya dia berhasil ngenanamin 1 hal di diri gw ampe skrg...
"klo seseorang ngekhianati Tuhan demi cinta,maka dia akan lebih tega lagi ngekhianatin kamu demi hal lain"
yap,ada benernya
ceritanya ni cewe 7 april bakal ultah :D
nah ini kan akhir maret...maka ada rencana di otak yang cukup tolol.. :D
(walau orang nggak tau yg pst hubungan kita gimana)
yah kita jalanin..
bahkan ampe guru nunjuk" tuh depan lab (didalamnya tmasuk emak gw)
gw betah aja duduk situ nungguin kamu..

hahahaaa,
ceritanya gak meaning bgt ya
kesederhanaan kamu memikat gw!
yap,buat ukuran "ketajiran" lah gw mana ada apa"nya
tapi,lo ngasih pelajaran untuk selalu sederhana,simpel,dan senyum nya itu.............
oh,i'm going crazy now.

yap teknologi CDMA dan hp "flexy" menjadi primadona di kala malam kita :)
adek kamu,aku msih ingat :D
(gak tau dah brapa x gw nekan backspace)

1 hal yang gw ingat,aku pernah salah banget ya
valentine tuh..
aku beliin coklat yang hampir 1 meter...tadinya aku mw ngasih ke kamu,ya ke kamu
cuman ego aku menang
aku ngasih ke orang lain..karena teman"ku bilang kamu terlalu "gak jelas"

hahaa,i'm sorry
but you've got the sweetest one allrite?

kenangan saat libur puasa..
hahaaa,kamu berhasil maksa aku buat nungguin sahur...
dan yap ikutan puasa walau cma buat diet,..
tolol ya gw.

semenjak kamu hilang,
aku ampe sekarang belom jinak nih..
ngedekatin sana.ngedeketin sini..
ajak jalan sana,ajak jalan sini...
sms-in sana,sms-in sini..
hahhaaa..gak ada yg psti.

yap,i'm still got 7 april in my mind to remember..
i have no choice.

mereka datang dan pergi semau ego aku.
aku yang gak bisa jaga hati,otak dan mata untuk fokus.
yap,ada yang marah lo mbak.
salah satunya temenmu.. :D
untungnyaa,yah kata" berhasil membalikkan situasi.
aku gk tau deh dia dah gmana skrg.
semoga dia dapet yang lain ya.

kamu? hahaa kamu selalu punya pengganti.
aku salut (2 jempol deh)
semoga pilihan kamu gak salah yaa :)
aku doain selalu yang terbaik.. :)


tahun lalu kita cuma smsan doank di ultah kamu,2 tahun lalu masih telfonan..
tahun ini?? i don't have your number anymore
7 april,kayaknya tahun ini belom kehapus deh di memori aku :(

klo ada kesempatan,gw pengen deh nelfon kamu lagi..
lamaaaaaaaa...................menjadi percakapan yang gak ber inti :D
tapi aku suka,banget malah :D

mbak,kamu sukses yaa
aku tau arsitektur bukan mimpi kamu.
tapi kamu selalu jadi orang yg banyak ngeberi aku contoh.
kamu ttp jalanin,sesuai kemauan orang tua kamu :)


malam ini,aku cuma bisa senyum sendiri.
ya sendiri..
karena ego aku menang lagi mbak.


tika,aku kangennnnn.........

sayang ya kita terlahir di indonesia.
di saat pandangan akan agama begitu kuat.
andai,yah hidup aku banyak andainya ya :D


yap,itulah kamu..
klo aku gak sempat nulis blog pas kamu ultah.
aku ucapin sekarang deh..

"happy birthday tika galuh pratiwi"
wish you have a wonderfull life and happily ever after.



okeeyy...
ini note ditulis dengan lagu "naff-kesempurnaan cinta"

2 comments:

  1. dari alur dan struktur bahasnya keliatan banget lg galaunya yah?? hehehe....
    atau emang saya yg tidak mengerti??
    -.-'

    ReplyDelete
  2. @tessa: kan judulnya aja udah GALAU loh kaka.
    tapi skarang beda orang galau nya udah kaka.

    ReplyDelete

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search