Mar 29, 2011

i'm an adventurer

ini sedikit coretan tambahan gw hari ini :D

hanya mengingat bagaimana kemaren di medan gw di sidang di rumah gw sendiri
hahahaaa..
lagi-lagi karena "wanita"
yap,gw sangat ngehargai wanita karena nyokap gw!
nyokap gw wanita paling sempurna mungkin yang ada di dunia.
gw salut banget ama dia
makanya gw ngehargai banget wanita.

kembali ke topik !
perempuan,yap gw butuh banget.
gak tau kenapa semenjak post gw sebelumnya
gw deket ama ewe selalu koridor "maen-maen"
dan ini udah kena peringatin dari sohib gw.
banyak banget wejangan yang dia kasih
gila,untuk yang 1 ini nasehat dia membal,

sorry brader.
kemaren gw sempet deket banget ama 1 orang.
bahkan udah masuk koridor mimpi
ternyata,yap.
kembali gw ngulurrr..
gw lepasin,ketakutan gw akan komitmen :D
kadang gw mau.
cuma rasa gak maunya masih ngalahin :(
yap,bacot seorang senior yang lagaknya playboy abis , tau seluk beluk
menyadarkan gw kemaren untuk serius!
tapi masa iya tujuan utamanya cuma jawab bacot dia
dimana otak gw sebagai seorang yang sangat ngehargain cewe.

hahahaa,untuk hal ini adek gw juga dah angkat tangan.
pasrah dah.

nge buat cewe suka itu bukan suatu hal yang paling sulit!
yap,komitmen buat ngejalaninnya dan memperthankannya itu sulit ! banget!

makanya gw bingung kok bisa"nya sang senior merasa menang dari gw
lah wong cewenya aja bilang gw kemana-mana dari lo.
cuma ternyata gw sodara ama dia,bang :D
klo gak dah gw kecewain lo!
hahahaaa..
laen x dijaga ahh twitnya

klo sekarang dibilang gak nyari " gw boonk"
nah klo dibilang blom ada target, "gw nipu"
nah,ego dan ketakutan masih di atas nih.

gw gak tau tuh mbak yg sebelumnya bisa ngejinakan hasrat liar gw
untuk patuh ama dia
dan sampe sekarang 1 pun blom ada yang bener" bisa.
deket,yap.

mungkin yang disana boleh dipikirin atau konsentrasi ama yang disini

@swandiPS: tolong jangan terkejut ama temenmu yang 1 ini!
anda akan selalu terkejut buat soal yang satu ini..sorry ya bray aku nggak banyak cerita
aku sendiri gak tau mau ngomong apa dan mulai darimana.

sifat bosanan ini kayaknya udah bisa dirubah!
suatu saat akan jadi bumerang buat gw
makanya gw salut banget ama yang bisa ampe bertahun-tahun..
wow!
amazing


terimakasih Tuhan telah memberi aku ketampanan dan ketidak sempurnaan ini
andai aku bener'" kurus aku gak tau aku se"nakal" mana lagi ama mahluk terindah ciptaanMu
terimakasih Tuhan untuk kemampuan komunikasi yang kau beri padaku
aku sukuri itu.

terimakasih buat semuanya Tuhan.
maap klo aku begitu banyak membikin bingung dan marah mahluk ciptaanmu

but i'm not a playboy!
maybe i'm just an adventurer!

yap,buat kamu yang diluar.
aku simple kok
aku hanya gak mau kamu terlalu over.
biarin aku yang capek ngejar kamu
aku yang intensif
sinyal-sinyal kecil cukup buat aku penasaran.
be a simple girl

i'll chasing you!
hahaaa

tatapan kecil darimu , curi" pandang mu dari jauh cukup memaksa aku mencarimu
that's me

an adventurer
please don't go away
please be my "goal"


29 maret 2011 :)

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search