Mar 30, 2011

a word to learn!

"MENGELUH"
yap,akhir-akhir ini gw selalu jadi orang yang paling banyak ngeluh
ntah hal apapun dan hal yang gak penting apapun
gw bakal ngeluh,.
ampe gw diingetin untuk tidak banyak ngeluh lagi!


Yak,itu sebuah tamparan!
tamparan bagi orang yang merasa dia "free" buat menyatakan apapun yang dia pengen
yak,ngeluh gak nyelesain apapun.
tamparan yang sangat baik ini ngebanguni gw dari mimpi ternyenyak gw

hahahaa,thankyou

di saat uts gini juga gw akan coba gak ngeluh lagi

i realized that "it" doesn't give you anything
it just hits you more hard!
make you more deeply dying.


learn to grow up!
yap, i must be an okay positive person.
:)

goodluck for your mid term mate :)

berhentilah mengeluh...semua akan terasa menjadi lebih baik ! :D

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search