Mar 31, 2011

untuk sahabat!

sebuah roda merupakan cerminan lingkaran sempurna
yah kesempurnaan lingkaran yang diagungkan oleh para penggagas "bumi adalah poros tata surya" dulu.

pada roda,kesempurnaan sebuah lingkaran mengalami perputaran.
yang membuat 1 posisi terkadang dibawah,terkadang diatas
" SEBUAH KEADILAN SEJATI"
yap!

bercermin dari erita seorang sahabat tadi,yah bener-bener sangat terkejut !
bahan obrolan bakal kesana saya sama sekali tanpa persiapan.
kesedihan itu pasti.
bukan hanya sedih,kecewa,bahkan penolakan terpancar jelas.
saat sang pikiran,tubuh,dan keadaan mengalami ROTASI waktu yang memaksa kita terhempas ke bawah setelah begitu lama di atas.
yap,rasa malu dan "down" menimpa begitu dalam
disinilah sang roda memberi arti untuk "karakter"
dia memberi peranan teramat besar.
apakah saat dibawah karakter mampu menjadi poros roda yang kuat atau tidak

banyak yang gw kenal jatuh , banyak yang bangkit,namun lebih banyak yang terpuruk.
banyak yang gw kenal dari awal sudah di tempa di bawah,pada saat sang roda berkata dia di atas,dia bisa berteriak nikmatnya hidup ini.

teman,aku hanya bisa mendengar,mencoba menelaah,menjadi tempatmu menangis
yah,hanya segitu yang aku bisa.
aku gak pernah di posisi itu,terimakasih mau membagi ceritamu ke aku
itu membuatku mengerti dan pembelajaran untukku
semoga semua pembicaraan kita tadi bermanfaat ya , sahabat.
terimakasih atas kepercayaanmu
bertahanlah,bangkitlah,jadilah pemenang
ingat roda hidup selalu berputar

karakter!
yap,itu dia yang ada pada diri tiap orang
seorang teman yang tadi aku kasih tau,dia mengajari aku karakter !
karakter seorang pejuang,mungkin beberapa orang hanya melihatnya saat dia sudah di atas.
dengarkan ceritanya,maka kalian akan tahu bahwa dia di atas karena dia sungguh layak.'
tahukah apa hal tersulit saat kita di bawah?
melihat kepada orang-orang yang jalan hidupnya selalu di atas.
sadarkah kita tiap orang diciptakan berbeda???
hey,dia mungkin sudah mengalami masa bawahnya atau dia mungkin hanya belom dibawah.
bangkitlah!!!
perbanyak doa dan perdekat diri dengan keluarga

aku?
aku banyak belajar dari ceritamu
aku bukan orang yang selalu diatas kawan
aku sudah merasakan tirisnya bawah,jangan begitu takut.
aku sudah merasakan kehilangan yang pahit yang ampe skarang aku getir klo mengigatnya
yah ini hidup.
jalanlah kalau kau belom sanggup berlari.
berhenti,beristirahatlah saat kau capai.
jangan paksakan..

mendengar itu aku bener" teringat kata" mamaku :
"anakku bersyukurlah dalam segala hal,berdoalah,masih bisa bangun pagi,menghirup udara pagi,dan bersyukurlah msaih bisa berdoa"
sayang aku belom jadi pendoa yang baik :( sorry mom
mungkin akan segera :D

teman,hadapilah.
jangan lari.
ingat pembicaraan kita tadi.
tidak ada masalah yang tidak bisa dipecahkan.
ingat Tuhan memberi cobaan , setelah dia tau semana kekuatan kita.
bentuklah karaktermu,jadilah seorang manusia yang tegar,yang dalam kondisi apapun bisa berdiri..
yap,aku juga bakal belajar.
kadang berkata jauh lebih mudah dari mengalami.
itu emang benar.
tapi yakinlah..
hidup bakal lebih berwarna setelah ini..
rodanya akan berputar dan aku akan tersenyum,"karena seorang lagi temanku menjadi pemenang"
karakter berbicara!
doa dan semangat buatmu!



--post buat seorang sahabat--

No comments:

Post a Comment

MY GUEST

selamat datang di teritori kecilku di dunia maya yang sangat luas..membagi sedikit dari 24 jam sehari disini..dengan menuliskan sedikit dari isi pikiran saya.


thanks to all of u...



regards

google search